Translate

Iklan

CACAT FISIK BUKAN HALANGAN JADI PEMENANG KONTES LIBERTAGIA

DSC_0206
LibertàGià menerima pemenang kontes budaya Natal

Dari Warsawa , Polandia Piotr Radon perjalanan ke Lisbon untuk mengunjungi kantor perusahaan dan juga menerima beberapa kejutan sekali di Portugal .

Pemenang kontes budaya Natal yang diselenggarakan oleh LibertàGià , Piotr Radon ( 19 ) datang ke Lisbon antara 30 /01 02/ 02 untuk menikmati hadiah dia menang . Piotr diterima oleh CEO Rui Salvador dan memiliki kesempatan untuk mengunjungi markas LibertàGià .

Radon , yang tinggal di Warsawa , ibukota Polandia , mengirim video ke kontes dengan menjawab pertanyaan " Mengapa saya layak kotak emas LibertàGià ? " . Videonya menerima jumlah tertinggi seperti di Youtube .

Sebagai hadiah , perusahaan menawarkan perjalanan ke Portugal untuk radon dan orang tuanya , di samping mereka tinggal dibayar dan sejumlah uang tunai diberikan kepada mereka untuk menghabiskan di kota .

" Saya tidak pernah merekam video untuk kontes . Setelah ini, saya akan melakukannya lebih sering " , kata Radon .

Dengan kebutuhan khusus , Radon tergantung pada orang tuanya untuk gerakan . Melalui bekerja online dengan LibertàGià ia telah menemukan alternatif untuk menambah penghasilan keluarga .

DSC_0295" Piotr adalah contoh yang bagus ! Aku telah mendengar banyak orang mengeluh sepanjang waktu atau mengatakan mereka tidak puas , namun Piotr , meskipun keterbatasan fisiknya , saat ini praktis mendukung keluarganya dengan apa yang dia mendapatkan bekerja pada multilevel marketing " , kata Rui Salvador .

Sementara di Lisbon , radon dan orang tuanya makan dengan presiden dan istrinya , Sylwia Bos , juga mengunjungi markas LibertàGià , di mana mereka diterima oleh staf semua perusahaan. Mereka juga berpartisipasi dalam sebuah acara dengan para pemimpin dan afiliasinya , yang hadir untuk menyambutnya .

Selalu dalam mood yang baik , Radon mengucapkan terima kasih penerimaan mereka di kota , courtesy of CEO dan mengatakan ia " terpesona oleh LibertàGià " . " Berbeda dengan perusahaan lain , saya tidak harus makan stok produk " , canda Radon .

Tapi kejutan tidak berakhir di sana . Emerald pemimpin LibertàGià , Edson Silva, " sangat tersentuh oleh kehendak Piotr " dan , dalam rasa syukur dia, memutuskan untuk menawarkan lebih banyak dukungan keuangan kepada keluarga Radon .

DSC_0201.1" Kami bangga memiliki afiliasi seperti Piotr . Hal ini menunjukkan bahwa kita dapat memperjuangkan impian dan tujuan kita . Ini memberi kita kekuatan . Hal ini memotivasi kita untuk terus bekerja dan melakukan segala sesuatu yang telah kita lakukan , "kata Silva .

Akhirnya , Rui Salvador dan Edson Silva mengumumkan kejutan besar lain: LibertàGià akan mengatur acara di Polandia dan seluruh pengungkapan untuk mengembangkan jaringan tim akan dilakukan pada rekening Piotr Radon .

Jika Anda ingin mengingat video yang berpartisipasi dalam kontes , mereka semua tersedia pada saluran khusus My Gold Box .

Author : Antônio Netto
Adaptasi : Patricia Jiménez


2 komentar on CACAT FISIK BUKAN HALANGAN JADI PEMENANG KONTES LIBERTAGIA :

GUNTURTARIGANS mengatakan... on 14 Februari 2014 pukul 05.25

wah sangat2 inspiratif, dan semua kru libertagia menyambutnya dengan bangga,ini membuat jadi yakinnya saya di libertagia

tq infonya gan.

Santri Forex mengatakan... on 23 Februari 2014 pukul 21.28

sama2...

Posting Komentar