Translate

Iklan

UNDIAN MOBIL CHEVROLET SAAT LAUNCHING MARKAS LIBERTAGIA DI BRAZIL




Pemenang 2014 Chevrolet Cruze mobil , undian oleh LibertàGià Brazil , Isael Souza , menceritakan bagaimana menarik itu untuk memenangkan hadiah ini dan menjelaskan tujuannya bekerja sebagai pemimpin tim di LibertàGià .

Selama acara peluncuran markas LibertàGià di Brasil , pada tanggal 23 Februari , di Salvador , itu diundi mobil dengan 0 km, 2014 Chevrolet Cruze , antara afiliasi LibertàGià hadir di sana . Pemenang mobil Isael Souza dos Santos , yang tinggal dan bekerja di Salvador .

" Mobil ini fenomenal ! Sebenarnya , saya belum pernah dalam salah satu dari mereka . Sekarang saya terkejut " , Isael mengatakan dalam sebuah wawancara untuk Portal Berita LibertàNews .

Isael Souza ( tengah ) dengan para pemimpin LibertàGià
Isael Souza ( tengah ) dengan para pemimpin LibertàGià
Hari Isael dapat mengendarai mobil mewah di seluruh kota , tapi ia mengatakan bahwa ia hampir kehilangan kesempatan ini :

" Hari acara ibu saya jatuh sakit karena dia memiliki tekanan darah yang sangat tinggi . Aku menelepon Weber Sampaio [ penyelenggara event LibertàGià ] mengatakan bahwa meski telah mengundang beberapa orang , aku tidak akan bisa pergi . Weber menjelaskan pentingnya acara bagi saya dan tim saya , jadi saya meninggalkan istri saya merawat orang tua saya dan saya akhirnya pergi ke acara " kata beruntung Isael .

Untuk Isael , struktur LibertàGià adalah menciptakan , termasuk markas baru di Brazil , adalah " suntikan motivasi bagi semua kita yang bekerja di sini " , bahkan lebih dari mobil .

" Ada orang yang percaya tanpa melihat dan lain-lain perlu melihat untuk percaya . Sekarang dengan kantor pusat di Salvador , orang dapat melihat bahwa LibertàGià adalah kenyataan. Aku berada di pertemuan pertama LibertàGià [ pada tahap start- up ] dan sekarang saya menonton arah perusahaan mengambil . Saya ingin melatih orang-orang di tim saya , keuntungan berbagi , belajar lebih banyak tentang perusahaan , dan selalu aktif dalam jaringan sosial kita dan bekerja dengan produk kami " , kata Isael .

Afiliasi yang memiliki Kotak Emas di LibertàGià , memiliki rencana ambisius dan bermaksud untuk " mendapatkan visioner Box segera " .

" Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang saya miliki, dan juga direksi dan semua staf LibertàGià untuk berinvestasi di Brasil . LibertàGià di sini untuk tinggal , "kata Isael Souza .

Saya sudah memulainya dan sekarang giliran Anda!



1 komentar:

Susan bowman mengatakan... on 20 Oktober 2017 pukul 13.42

BERITA BAIK! BERITA BAIK!
Untuk memperkenalkan diri dengan betul,
Ibu saya SUSAN [SYARIKAT PINJAMAN SUSAN BOWMAN]

Saya seorang pemberi pinjaman swasta, syarikat saya menyediakan pinjaman semua jenis dengan kadar faedah 2% sahaja. Ia adalah peluang kewangan di langkah pintu anda, memohon hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat anda.

Terdapat ramai di luar mencari peluang atau bantuan kewangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tetapi ini adalah peluang kewangan di langkah pintu anda dan dengan itu anda tidak mampu untuk melepaskan peluang ini.
Perkhidmatan ini menjadikan kedua-dua individu, syarikat, lelaki dan wanita perniagaan.
Jumlah pinjaman tersedia antara jumlah pilihan anda untuk maklumat lanjut hubungi kami melalui e-mel:

Susanbowmanloancompany@gmail.com

Posting Komentar